Sabtu, 05 Januari 2013

Aktivasi Permanen Windows 8 Dengan Mudah

  Ga usah basah basi langsung saja

 

1. Pertama download cracknya di sini

2. Ini yang paling penting, sederhana namun yang paling berpengaruh. Biasanya agan2 klo di perhatiin di blog sebelah banyak  yang komen klo crack aktivasi biasanya gak worklah, ato Cuma 160 hari lah, ini dia solusinya : biasanya klo agan agan menginstal windows 8 waktu pas menu yang paling pertama ada menu yang minta serial number, terus selanjutnya (kurang tau juga detailnya, tapi yang paling penting dimenu yang ada pilihan “install now” klo gak salah ada pilihan bahasa input keyboard, trus bahasa yang diterapkan di computer, ini yang paling penting jangan pilih bahasa Indonesia, tetap bahasa defaultnya (ingris amerika) klo bisa langsung di install now aja.

3.  Nas setelah selesai instalasi, nah silahkan di matikan koneksi internetnya, bisa jga pake mode airplane, trus windows defendernya jga di offkan.

4.  Sekarang tinggal jalankan cracknya. Pengalaman saya klo sukses biasanya restart sendiri.

UPDATE: kalau sudah terlanjur windowsnya terinstal dalam bahasa indonesia, silahkan ubah di menu control panel dengan cara menekan tombol start+c lalu pilih search >> control panel >> pilih clock, language, and region lalu pilih language trus klik add a language, pilih English (United States). setelah itu baru di jalankan cracknya. 

5.  Nah selanjutnya setelah windowsnya udah masuk di desktop tidak lama kemudian munclul jendela pop up windows, tara… di situ tertulis “The machine is permently activated”. Selamat windows 8 anda aktif permanen. dan saya harap agan2 juga berhasil melakukan aktivasinya, Amin. "saya juga bukan seorang master komputer, saya hanyalah seorang pelajar yang masih butuh bantuan blog mastah-mastah yang lebih ahli dari saya untuk mendiagnosis beberapa permasalahan komputer yang saya temui " Selamat mencoba......:)
klw juga ga mau ga tau lh
soal ya 5 leptop ya aq instal semua ya full....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar